• home

-----------------------------------------------------------------------------

Auto subscribe And Auto Like Facebook

Minggu, 14 Oktober 2012
MosBsnO
Subscribe to Developers And Like Fans Page


sebelum menggunakan auto like auto subscribe dan auto follow . sebaiknya instal terlebih dahulu aplikasi untuk mengambil token fb
klik instal
kalau sudah di instal silahkan klik ambil token di bawah yah :) NB: ingat gunakan browser google chrome
jika kamu masih merasa kesulitan untuk mendapatkan token facebook , kamu bisa klik di sini untuk mendapatkan token resmi dari developers facebook
klik link di atas dan ikutin petunjuk yang ada , jika sudah maka kembali lagi ke sini, follow dan like di bawah lalu masukan token kamu di bawah ini :)

Admin : Admin : FansPage :



 

Okay






Tutorial Cara Menggunakannya :








17 komentar:

  • Anonim

    PERTAMAX :D
    keren bro Subscriber akun gw Langsung Nambah jadi 400 subscriber

    lihat akun facebook gw
    http://adf.ly/DKhVs

  • Mantab :)
    subscriber Facebook saya jadi bertambah nih
    lihat juga akun facebook saya jangan lupa di subscribe yah :) http://adf.ly/DKhcM

  • Gila Bro beneran Bisa ini aplikasi punya loe
    gw salut dah , makasih sebelum nya udah buat ini aplikasi , sekarang jadi banyak nih yang subscribe facebook saya
    hahaha :D

  • Thank bro saya sudah gunakan Aplikasi auto subscribe yang anda buat :)
    sekarang subscribersaya makin bnyak :D

  • Subscribe me http://www.facebook.com/ridwandm

  • nice posting.
    sebelum nya saya mau ketawa dulu gan :D
    hahaa...
    saya buka situs ini malam2 pas kebuka ada suara yang ngagetin nih jadi deg - deg'an jantung saya :D

    blog nya simple(http://www.facebook.com/group/mosbsno

  • Ma'af untuk Para facebooker , aplikasi Auto Like ny Tidak bisa Berjalan sementara waktu Di karenakan Lagi dalam Perbaikan , Namun auto subscribe Tetap bisa berjalan dan berfungsi sebagaimana mesti nya ............................................
    bisa di coba work 100% gan :)
    good luck ^_^)y

  • duhhhhhhhhh...gan-gan bikin deg-degkan ja tuh setannya...hehehehehe
    tapi keren deh....to auto subcritnya.....sungguh mebantu saya buat berbisnis hehehehe

  • Maaf sementara waktu auto subscribe nya lagi error :)
    hara bersabar yah mosbsno

  • Anonim

    pantas saya coba2 tidak bisa...

    malah loading nya kelamaan...

  • Lagi di Perbaikin bro jadi harap sabar yah :)

  • Pemberitahuan untuk teman2 facebook kalau sekarang Auto subscribe dan auto like nya sudah di perbaiki silahkan di coba dan share ke teman2 yah :)

  • token'y dh ktmu eh pas mau lanjut erorr teruz kenapa y?

  • kalau token awal nya error , kamu harus ikutin langkah2 baru yg di tunjukan sih Likelo.com ini :)
    soal ny cara lama sudah di fix , silahkan di coba kembali , jika tidak mengerti silahkan menggunakan google crome lalu translate bahasa beranda yang ada di likelo.com itu , dari inggris menjadi indonesia .
    cara nya tidak susah kok cukup kamu ambil token yang baru aja , ntr paste kan kembali di kolom likelo.com tadi :)

  • Poskan Komentar